Cara Komplain Transaksi PPOB
Dalam Transaksi Pulsa HP/Voucher Game terkadang ada kendala yaitu transaksi sukses dan saldo terpotong tapi pulsa/Serial belum masuk ke HP.
Formatnya : Komplain<spasi>KodePP<spasi>Jenis Transaksi+Nominal+tgl Trx<spasi>Isi Komplain
Contoh : Komplain<spasi>PPJAYAMAKMUR00500<spasi>J10.081556123651 10Rb Tgl 09-des-2012 <spasi>Pulsa Belum Masuk
Contoh : Komplain<spasi>PPJAYAMAKMUR00500<spasi>J10.081556123651 10Rb Tgl 09-des-2012 <spasi>Pulsa Belum Masuk
Kirim ke salah satu nomor di bawah ini :
• 031 – 5961509 Lokal
• 031 – 34595745 Flexi
• 031 – 91946197 Esia
• 082.132.474.538 Telkomsel
• 085.731.254.269 Indosat
• 081.703.663.063 XL
• 089.678.069.089 three
• 031 – 5961509 Lokal
• 031 – 34595745 Flexi
• 031 – 91946197 Esia
• 082.132.474.538 Telkomsel
• 085.731.254.269 Indosat
• 081.703.663.063 XL
• 089.678.069.089 three
0 comments:
Komentar baru tidak diizinkan.